Home Gaya Hidup Royal Darmo Malioboro Hotel Raih Penghargaan dari Agoda.Com

Royal Darmo Malioboro Hotel Raih Penghargaan dari Agoda.Com

Yogyakarta, Gatra.com - Royal Darmo Malioboro mendapat penghargaan bergengsi dari portal Agoda.com. Royal Darmo Malioboro mengantongi penghargaan “Agoda Customer Review Awards 2023” dengan mendapatlan nilai ulasan 8.4.

Penilaian diperoleh dari berbagai faktor, di antaranya review dan feedback yang luar biasa dari customer. Dan faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu-tamu yang memesan melalui portal Agoda.com. 

Penghargaan Customer Review Agoda.com ini merupakan penghargaan yang terhormat yang diberikan kepada hotel dan akomodasi mitra Agoda.com.

Baca Juga: Dialog Tubuh dan Kursi dalam Performa Kinestetik Membuka Road to Artjog 2024

Prestasi ini adalah bukti bahwa Royal Darmo Malioboro sebagai bidang penyedia akomodasi telah memberikan pelayanan yang luar biasa sehingga para tamu sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diterima.

General Manager Royal Darmo Malioboro, Joko Paromo, S.Par menyampaikan, saat ini semua hidup di era referensi digital dan penilaian online menjadi sangat berarti karena setiap orang dapat mengakses dan melihatnya.

“Dan prestasi ini juga merupakan hasil dari dedikasi yang tinggi dan semangat team dalam melayani tamu agar tamu tetap nyaman dan aman pada saat menginap di Royal Darmo Malioboro,” ujarnya.

Terletak di jantung kota Yogyakarta, Royal Darmo Malioboro Hotel berada di Jl. Kemetiran Kidul no.54, Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta. Royal Darmo Malioboro, hotel berbintang empat dengan nuansa heritage di Kota Yogyakarta dengan bangga mengumumkan lokasinya yang strategis, menjadikannya pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi destinasi wisata di Yogyakarta. 

Dan tidak perlu khawatir dengan luasan parkiran yang ada, meski hotel terletak pada jantung kota Yogyakarta, namun kami memiliki tempat parkir yang cukup luas, dapat menampung hingga 12 bus di depan hotel kami.

Baca Juga: Promo Barbeque Dinner All You Can Eat di Royal Darmo Malioboro Hotel

Director of Sales Suharno mengatakan, pihaknya selalu ada Promo Best Price setiap harinya apabila booking langsung melalui web maupun telepon ke hotel secara langsung. 

“Dan juga banyak promo yang ditawarkan dari segi Food & Beverage, best seller menu kami yang selama ini diminati oleh customer adalah Ayam Klucking, Soup Iga Bakar, Gulai Ayam. Namun jangan khawatir, masih banyak menu lain yang kami sediakan, seperti Pizza, Burger dan juga minuman yang tak kalah enaknya,” imbuhnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta di +62 811 2929 454. Ayo ke Jogja, Ayo ke Royal Darmo Malioboro.

31