Home Politik PKS Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Bengkulu

PKS Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Bengkulu

Bengkulu, Gatra.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, mulai tanggal 1 hingga 14 Mei 2024. Ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, mengumumkan PKS telah membuka penjaringan kepada putera-puteri terbaik provinsi Bengkulu yang berniat mewakafkan dirinya untuk kemaslahatan provinsi Bengkulu.

"Mulai Hari ini tanggal 1 Mei hingga 14 Mei 2024, Kita menerima siapa saja yang mau mendaftar baik Gubernur, walikota, bupati, tokoh lintas parpol, tokoh masyarakat, tua ataupun muda yang berkomitmen untuk membangun provinsi Bengkulu tanpa pandang ras, suku dan agama," ungkap Sujono di aula pertemuan DPW PKS Provinsi Bengkulu, jalan Indragiri Padang Harapan, Kota Bengkulu, Rabu (1/5).

Sujono secara langsung menyatakan kesiapan PKS dalam berkoalisi dengan parpol-parpol lain dalam Pilgub Bengkulu tahun ini. "Ini merupakan Amanat DPP yang meminta Setiap DPW se-Indonesia melakukan penjaringan terhadap putera-puteri terbaik di wilayah masing-masing untuk kita usung sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur khususnya di provinsi Bengkulu," ucap Sujono.

"Tak ada syarat khusus, Tentu hasil penjaringan ini nanti yang akan menjadi acuan siapa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Bengkulu yang akan diusung PKS nanti." tambah Sujono.

43