Home Ekonomi Perluas Jaringan, Azana Tambah Enam Hotel Baru Tahun Ini

Perluas Jaringan, Azana Tambah Enam Hotel Baru Tahun Ini

Solo, Gatra.com - Azana Hotel dan Resort membuka enam hotel baru di beberapa lokasi di Indonesia tahun ini. Ekspansi ini sebagai upaya dan komitmen Azana untuk memperluas jejak dalam industri perhotelan.

Keenam hotel ini adalah Anaya Azana Boutique Hotel Tawangmangu, Azana Garden Hill Resort Blora, Azana Boutique Hotel Bandar Lampung, Azana Green Nora Resort Ijen Banyuwangi, Nata Azana Hotel Ngawi, serta Votel Eagle Wonosobo. Keenamnya memiliki desain bangunan yang berbeda dan memberi pengalaman tersendiri untuk para pengunjung.

”Keenamnya memberikan pengalaman menginap yang berbeda-beda. Semua disesuaikan dengan lokasi masing-masing," kata Corporate Marketing & Communications Manager Firmandy Zakaria melalui rilis yang diterima Gatra.com, Jumat (10/5).

Dengan penambahan enam hotel baru ini, Azana berkomitmen untuk terus menumbuhkan dan memberikan kontribusi positif dalam industri perhotelan di Indonesia. ”Misi kami menyediakan pengalaman menginap yang luar biasa bagi para tamu,” katanya.

Saat ini Azana memiliki 95 hotel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Ini mencerminkan komitmen Azana untuk terus tumbuh dan menyediakan layanan berkualitas tinggi pada para tamu.

Azana juga baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Chain Partner 2023 atau Mitra Hotel Terbaik 2023 oleh Traveloka dalam acara Traveloka Market Update 2024. Penghargaan ini diberikan di Semarang pada 30 April 2024 lalu.

”Kami sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai pengakuan atas dedikasi kami untuk memberikan layanan terbaik pada para tamu. Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan agar tetap memenuhi harapan para tamu,” ucap Founder & CEO Azana Hotels & Resorts, Dicky Sumarsono.

70