Home Gaya Hidup Ivan Gunawan Berikan Edukasi Soal Berlian kepada Para FInalis MMBI 2024

Ivan Gunawan Berikan Edukasi Soal Berlian kepada Para FInalis MMBI 2024

Jakarta, Gatra.com - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan, menggelar malam final ajang kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) 2024, di Istora Senayan Jakarta, pada Ahad (19/5).

Ivan mengadakan rangkaian kegiatan menarik kepada para finalis dalam ajang ini. Salah satunya dengan mengelar Diamond Edutaiment di Flagship Store Passion Jewelry, Living World Alam Sutera. Ia memberikan edukasi tentang cara memilih perhiasan berlian dan berinvestasi di perhiasan tersebut.

"Betapa pentingnya seorang wanita belajar untuk bisa berinvestasi di kemudian hari. Berlian itu, kan, sahabat perempuan dan bisa melengkapi penampilan para wanita dalam keseharian," ujar Igun.

Diamond Edutainment ini memberikan pengalaman kepada finalis MMBI untuk mengenal natural diamond & synthetic or lab grown diamond, diamond defects, 4C (Carat, Color, Clarity, Cut) dan pengetahuan dasar dalam memilih perhiasan berlian.

Pada perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia kali ini, para finalis nantinya juga akan memakai rancangan khusus perhiasan dari Passion Jewelry yang akan menambah kemewahan penampilan mereka di malam final.

"Perhiasannya dirancang khusus passion jewelry khususnya oleh ibu Airyn Tanu selaku founder. Dan yang pasti, perhiasan ini belum pernah dipakai di event sebelumnya. Aku juga sudah meminta perhiasannya itu bentuknya lebih besar karena panggung MMBI itu besar," kata Igun.

Sementara itu, Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu mengungkapkan dirinya telah menyiapkan desain perhiasan yang khusus untuk para finalis ajang MMBI. "Aku bikin desain-desain khusus yang lebih signature dan warnanya kali ini juga spesial karena banyak bermain di warna-warna fuschia. Jewelry itu bisa melambangkan karakter wanita, jadi style jewelry itu punya kepuasaan." terangnya.

24