Home Olahraga Gol Hassan Nader Masuk Nominasi Gol Terbaik Liga 1 2023/2024

Gol Hassan Nader Masuk Nominasi Gol Terbaik Liga 1 2023/2024

Tangerang, Gatra.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja merilis nominasi untuk penghargaan kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Persita turut menyumbangkan wakil lewat striker asal Portugal, Mohcine Hassan Nader.

Gol jarak jauh Nader ke gawang Bali United pada pekan ke-34 masuk ke dalam nominasi gol terbaik musim ini. Dalam pertandingan itu, Persita sukses meraih kemenangan 4-2 dalam laga yang berlangsung di Indomilk Arena pada 30 April lalu.

Sosok berusia 29 tahun itu akan bersaing dengan empat pemain lain dalam penghargaan bergengsi ini. Mereka adalah Ciro Alves (Persib Bandung) vs Persis Solo pada Pekan ke-7, Ze Valente (Persebaya Surabaya) vs Arema FC pada Pekan ke-13, Keven Steven Aleman (Persikabo 1973) vs RANS Nusantara FC pada Pekan ke-18, dan Lucky Oktavianto (Persikabo 1973) vs PSS Sleman pada Pekan ke-24.

Sebelumnya, Nader juga baru saja mendapatkan predikat gol terbaik bulan April di BRI Liga 1 2023/24. Dirinya pun merasa bangga dan senang selain meraih predikat gol terbaik juga bisa membantu tim meraih kemenangan dalam laga itu.

"Terima kasih atas penghargaan ini [Gol terbaik bulan April]. Senang sekali bisa mencetak gol seperti itu dan tercipta di laga yang menentukan bagi Persita di akhir musim. Saya tidak akan melupakan hari itu," ujar Nader.

"Semua berkat dukungan dan kerja keras para pemain di lapangan dan juga semua orang yang ada di klub. Semoga Persita bisa tampil lebih baik lagi di musim depan dan sukses meraih tempat terbaik," tuturnya.

Nader bergabung dengan skuad Pendekar Cisadane pada paruh musim ini. Ia mencatatkan penampilan sebanyak 11 pertandingan dengan menorehkan dua gol dan satu assist.

57