Home Politik PPP beri rekomendasi, Budi Setiawan Penuhi Syarat Maju di Pilwako Jambi

PPP beri rekomendasi, Budi Setiawan Penuhi Syarat Maju di Pilwako Jambi

Jambi, Gatra.com - Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan, memastikan tiket dirinya untuk maju pada kontestasi Pilkada Kota Jambi 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua DPC PPP Kota Jambi, Ibnu Sina mengatakan, rekomendasi dari PPP untuk mengusung Budi Setiawan pun sudah secara resmi diberikan.

"Alhamdulillah, PPP sudah memberikan rekomendasi kepada pak Budi Setiawan," kata Ibnu Sina kepada Gatra.com via telephon selulernya, sabtu (15/6).

Ibnu yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi ini melanjutkan, dengan tambahan 2 kursi yang dimiliki , artinya syarat dukungan pencalonan Budi sebagai calon wali kota telah lengkap.

"Alhamdulilah seluruh jajaran dan kader PPP menyambut dengan senang. Mudah-mudahan kedepan di tangan pak Budi, Kota Jambi jauh lebih baik dan selalu memegang prinsip untuk merukunkan umat beragama," ujarnya.

Sementara itu, bakal Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan merasa senang terkait rekomendasi dukungan dari PPP tersebut.

“Alhamdulillah hari ini saya diberikan kepercayaan dan kesempatan oleh ketua, pengurus, kader DPC, DPW dan DPP PPP. PPP mengusung saya  untuk maju sebagai calon Wali Kota Jambi. Insya Allah kepercayaan ini saya buktikan dengan mewujudkan Kota Jambi BerBudi,” kata Budi.

Untuk diketahui, langkah Budi Setiawan semakin mulus untuk terjun pada kontestasi Pemilihan Wali kota (Pilwako) Jambi 2024. Budi Setiawan yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Kota Jambi ini, sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi dari Golkar yang memiliki 8 kursi, artinya dengan tambahan 2 kursi dari PPP sudah mencukupi syarat pencalonan dari KPU.

Tokoh muda Jambi ini berharap agar seluruh keluarga besar dan tim merapatkan barisan, untuk mewujudkan Kota Jambi BerBudi 2024.

“Saya berharap keluarga besarku, agar merapatkan barisan untuk berjuang bersama. Kita bisa mewujudkan Kota Jambi BerBudi,” ucapnya. (Muhammad Fayzal).


 

46