Home Olahraga Tinggalkan PSIS, Barnabas Sobor Sudah Gabung Latihan PSBS Biak

Tinggalkan PSIS, Barnabas Sobor Sudah Gabung Latihan PSBS Biak

Gianyar, Gatra.com - PSBS Biak telah memulai pemusatan latihan di Stadion Gelora Samudra Kuta, Bali, sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2024/25. Sebanyak 15 pemain telah bergabung dalam latihan yang dipimpin oleh pelatih Juan Esnaider.

Barnabas Sobor menjadi pemain rekrutan teranyar yang bergabung, dan langsung menjalani program latihan bersama tim.

Barnabas mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan tim berjuluk Badai Pasifik ini. Sebagai pemain profesional, ia sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini dan berharap bisa cepat beradaptasi dengan metode pelatihan yang diterapkan.

"Saya senang bisa bergabung dengan PSBS. Saya berharap kehadiran saya dapat membantu tim meraih prestasi," ujar mantan pemain PSIS Semarang tersebut.

Setelah dua hari latihan intensif, pelatih asal Argentina tersebut memberikan satu hari istirahat kepada para pemain, yang juga bertepatan dengan perayaan Idul Adha. Istirahat ini diharapkan dapat membantu pemain memulihkan kondisi setelah latihan intensif.

Juan Esnaider juga berharap agar pemain lain segera bergabung dengan tim, baik pemain baru maupun yang tetap bertahan, termasuk penyerang PSBS, Alexsandro dos Santos Ferreira, yang sudah bergabung.

Presiden PSBS, Yan Permenas Mandenas, menekankan pentingnya memanfaatkan waktu yang terbatas untuk persiapan. Selain pemusatan latihan, tim juga melakukan seleksi pemain lain untuk memperkuat komposisi tim.

"Kami berharap bisa menemukan pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat tim. Kami juga berharap semua pemain segera hadir agar proses pemusatan latihan dapat berjalan sesuai rencana," ujarnya.

29