Home Hukum Kapolda Ungkap Tersangka Kasus Pengeroyokan Bos Rental di Pati Mungkin Bertambah

Kapolda Ungkap Tersangka Kasus Pengeroyokan Bos Rental di Pati Mungkin Bertambah

Klaten, Gatra.com - Tersangka kasus pengeroyokan yang menewaskan bos rental di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, kemungkinan bertambah. Saat ini 10 orang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di sela mendampingi Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Desa Tumpukan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Rabu (19/6).

”Kita akan lakukan upaya lainnya. Tidak hanya upaya hukum semata. Kami juga akan lakukan upaya pembinaan ke masyarakat pasca-kejadian tersebut,” kata Luthfi.

Saat ini Polda Jawa Tengah sudah mengantongi beberapa nama yang diduga terlibat di luar 10 orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Masih mungkin (bertambah tersangkanya),” katanya.

Menurutnya, kepolisian masih mendalami kasus ini dan melakukan penyelidikan dan penyidikan. Namun Luthfi enggan merinci nama-nama tersebut. "Kalau yang dikantongi enggak perlu disebutkan,” ujarnya.

Kepolisian mengimbau pihak-pihak yang merasa terlibat di kasus ini untuk menyerahkan diri. Luthfi menekankan bahwa tidak semua akan ditetapkan sebagai tersangka.

”Tugas polisi itu kan membuat terang perkara dengan cara alat bukti dan barang bukti serta persesuaian dengan beberapa kejadian,” ujarnya.

90