Home Gaya Hidup Momentum Idul Adha Jadi Pemantik Semangat Berbagi

Momentum Idul Adha Jadi Pemantik Semangat Berbagi

Jakarta, Gatra.com - Semarak momentum berbagi menjadi sebuah nilai yang hadir dalam perayaan Hari Raya Idul Adha. Menggandeng Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Salam Badan POM Republik Indonesia, PT Bintang Toedjoe mendukung kegiatan Idul Adha Lewat penyerahan hewan kurban.

Penyeragan kurban berupa sapi limosin ini didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan DKM As-Salam Badan POM RI, khususnya kaum duafa dan anggota masyarakat lainnya yang berhak dan membutuhkan.

“Partisipasi kegiatan Idul Adha yang bersifat amal dan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu tujuannya agar dapat membantu menyalurkan bantuan secara efektif dan menjangkau masyarakat yang membutuhkan,” kata Head of Marketing Extra Joss PT Bintang Toedjoe, Febrian Adiputra dalam keterangannya, Jumat (21/6).

Pihaknya juga berharap momentum Idul Adha ini pun dapat memberikan inspirasi dan energi positif untuk seluruh masyarakat. Dengab hewan kurban ini, pihaknya dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang kurang mampu dan memberikan kebahagiaan bagi mereka di hari raya Idul Adha.

“Tradisi berkurban memang sudah dijalankan Extra Joss selama bertahun-tahun dengan menggandeng berbagai berbagai partner,” beber dia.

Berpartisipasi dalam kegiatan pemotongan hewan kurban di Idul Adha bersama masyarakat ini, diyakini dapat memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat.

Sementara itu, Ketua DKM As-Salam Badan POM RI, Noorman Effendi mengapresiasi kepedulian PT Bintang Toedjoe melalui brand Extra Joss kepada masyarakat, khususnya di lingkungan Dewan Kemakmuran Masjid As-Salam Badan POM.

“Kita berharap dengan ibadah kurban di Idul Adha ini, kita dapat memperkuat rasa persaudaraan dan solidaritas sosial di antara masyarakat,” tutur Noorman.

 

19