Home Teknologi Untuk Edukasi Hingga Bisnis, Yogyakarta Masih Jadi Pasar Potensial Penjualan Laptop

Untuk Edukasi Hingga Bisnis, Yogyakarta Masih Jadi Pasar Potensial Penjualan Laptop

Yogyakarta, Gatra.com - Yogyakarta masih menjadi daerah potensial untuk pemasaran laptop. Bukan hanya sebagai sarana edukasi di masa akademik seperti saat ini, kota pelajar juga memiliki pangsa pasar laptop tersendiri dalam kreativitas hingga bisnis.

Hal ini mengemuka dalam peresmian Lenovo Lenovo Exclusive Store yang ke-28 di ELS Computer Yogyakarta, Kamis (27/6).

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, menjelaskan, Yogyakarta menjadi kota tujuan investasi terbesar bagi Lenovo karena kota ini memiliki keunggulan berbagai aspek dalam perkembangan teknologi dan pemasaran laptop.

"Bukan hanya edukasinya yang nomor satu, tapi pemanfaatan IT di Yogyakarta untuk hiburan, konten kreatif, hingga bisnisnya juga terus berkembang," ujarnya.

Ia menjelaskan, Kota Yogyakarta menunjukkan potensi besar dalam pengembangan ekonomi dan sosial di era digital. "Pembukaan Lenovo Exclusive Store di ELS Yogyakarta merupakan langkah strategis yang memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang lebih pintar dan mudah diakses bagi semua," katanya.

Menurutnya, Lenovo berpedoman pada umpan balik pengguna untuk menghadirkan teknologi dan inovasi yang paling relevan.

"Dengan dukungan teknologi AI PC terbaru, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperkuat pengalaman pengguna di Yogyakarta,” katanya.

Dalam peresmian ini, dihadirkan jajaran laptop generasi terbaru dengan AI PC, mulai dari Lenovo Yoga, Lenovo Legion, Lenovo LOQ hingga Lenovo IdeaPad.

Direktur Els Computer, Charles Hidajat menambahkan, kehadiran Lenovo Exclusive Store di Els Computer diharapkan membantu masyarakat Yogyakarta dalam meningkatkan produktivitas dan kreativitas. "Purna jual produk-produknya juga baik," kata dia.

 

31