Home Regional Pemrakarsa JIT, Antaredja Mulia Jaya Resmikan Kantor Operasional

Pemrakarsa JIT, Antaredja Mulia Jaya Resmikan Kantor Operasional

Jakarta, Gatra.com - Pemrakarsa proyek terowongan multi fungsi terpadu atau dikenal Jakarta Integrated Tunnel (JIT), PT. Antaredja Mulia Jaya meresmikan kantor operasionalnya di gedung The Victoria kawasan Tomang Raya Jakarta Barat, pada Jumat, 28 Juni 2024.

Peresmian dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi negara di antaranya mantan Kapuspen TNI Laksamana Muda Julius Widjojono, pejabat Lemhanas Laksamana Muda Rahmad Hartoyo, Irjen (Purn.) Ristarto, dan beberapa pejabat kementerian PUPR.

Nampak juga karangan bunga ucapan dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn.) TNI Moeldoko, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Muhammad Ali, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya Erwin Aledharma, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamen PDTT) Prof. Paiman Rahardjo dan sejumlah tokoh nasional.

Komisaris Utama PT. Antaredja Mulia Jaya Wibisono mengatakan, peresmian kantor tersebut sebagai langkah awal dimulainya operasional perusahaan. “Sebelumnya kita sudah berdiri sejak 2013, karena kita sudah akan mempersiapkan groundbreaking, maka kita mulai operasional secara penuh. Insya Allah kita akan lanjut dengan membuat studi pendalaman dan closing finansial-nya,” kata Wibisono.

Direktur Utama PT. Antaredja Mulia Jaya, Prof. Agus Sidharta mengungkapkan bahwa kantor AMJ ini sudah tiga kali pindah tempat dari mulai di Menara BCA Thamrin, Wisma Lumbini dan sekarang di Gedung Victoria. “Mungkin sesuai nama (kantor)-nya Victoria artinya kemenangan. Semoga ke depannya akan semakin lancar dan sukses, serta proyek JIT ini segera terwujud," ujarnya.

54