Home Gaya Hidup Temukan Pengalaman Berwisata di Musim Semi Australia

Temukan Pengalaman Berwisata di Musim Semi Australia

Jakarta, Gatra.com – Musim semi di Australia dapat ditemukan lewat tiga hal. Yakni, dengan menikmati makanan di tempat menakjubkan, memandang bunga-bunga bermekaran, dan berlari di musim marathon.

Saat ini terdapat pembukaan area wisata baru dan tempat untuk mendapat pengalaman terbaru dari Down Under di negeri Kanguru. Di mana wisatawan dapat menyehatkan pikiran, tubuh, dan menikmati hal terbaik yang ditawarkan Australia pada musim semi ini.

Restoran yang Sedang Naik Daun

Tren bersantap dengan pengalaman menakjubkan semakin menarik Down Under dengan penawaran baru yang menampilkan elemen langsung, petualangan untuk menambah selera Anda, dan perjalanan menawan ke dalam makanan khas Australia yang kaya rasa.Temukan pengalaman bersantap yang berkesan dan baru dibuka di seluruh Australia.

1. Aboriginal Food Cave and Didge Tour, Sungai Margaret, Australia Barat

Aboriginal Food Cave and Didge Tour adalah pengalaman imersif baru. Tiga jam dari Koomal Dreaming yang akan memanjakan semua indera Anda, mencicipi makanan asli musiman, dengan iringan suara didgeridoo, diakhiri dengan melintasi hutan semak dan makan siang bbq gourmet di sekitar api unggun. Mencicipi makanan asli yang dipasangkan dengan anggur dan bir dari wilayah Margaret River merupakan pengalaman yang akan sangat berkesan.

2. Bunda Bunda NJ Tours, Broome/Rubibi, Australia Barat

Mempelajari budaya lokal dan bersantap hidangan lezat yang sangat segar bersama Bunda Bunda NJ Tours, Menjelajahi negara pesisir Semenanjung Dampier yang spektakuler, terletak kurang dari 2 jam berkendara ke utara Broome/Rubibi di wilayah Kimberley, Australia Barat. Petualangan berburu-meramu di pesisir tradisional ini dan bergabung dengan rangkaian tur di semenanjung yang mengundang para tamu untuk mencari makanan semak dan makanan laut yang semuanya dapat diperoleh di sini.

Australia yang Penuh dengan Bunga

Tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat Australia selain keindahan botaninya dan beberapa bulan ke depan adalah waktu terbaik untuk mengunjungi negara ini ketika sedang mekar! Saksikan festival bunga Australia yang sedang bermekaran dengan sempurna.

 Tesselaar Tulip Festival (Doc. Tourism Australia)

1. Tesselaar Tulip Festival, Victoria

Dari tanggal 14 September – 13 Oktober 2024, Tesselaar Tulip Festival menampilkan lebih dari satu juta bunga di musim semi, hiburan langsung, dan makanan lezat berada di 40 km sebelah timur Melbourne. Lihatlah kalender acara dan rencanakan perjalanan Anda untuk mengunjungi tempat ini selama akhir pekan, karena disini Anda bisa menikmati keindahan budaya Turki, Belanda, atau Irlandia, serta menikmati makanan, anggur dan musik Jazz, Rock & Roll, atau aktivitas yang dirancang untuk anak-anak.

2. Floriade, Canberra, ACT

Floriade Canberra adalah perayaan musim semi terbesar di Australia. Diadakan setiap tahun di Commonwealth Park, acara ini menampilkan pameran bunga, patung, dan kreasi artistik lainnya yang menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati warnawarni cerah, hiburan, makanan lezat, dan anggur, serta semua keindahan yang dibawa musim semi. Festival 2024 berlangsung dari 14 September hingga 13 Oktober, dengan festival malam direncanakan pada 3 hingga 6 Oktober 2024 dengan program menarik berupa hiburan setelah gelap dan iluminasi hortikultura.

3. Jacaranda Season, Australia-wide

Jika Anda pernah terbang ke Sydney pada bulan Oktober atau November, Anda mungkin pernah melihat kota ini diselimuti warna ungu khas yang terkadang dikenal sebagai biru jacaranda. Selama musim jacaranda, Sydney bukan satu-satunya tempat di Australia yang diubah oleh mekarnya bunga yang dramatis ini. Anda dapat mengunjungi Festival Jacaranda di kota pedesaan Grafton di bagian utara New South Wales atau melihat jacaranda menenun keajaibannya di Adelaide, Brisbane, Perth dan Melbourne.

Saatnya Menggunakan Sepatu Lari di Musim Marathon Tahun Ini

Wisata maraton adalah cara yang bagus untuk melihat dunia sambil mencapai tujuan hidup dan beberapa bulan mendatang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya di Australia . Saatnya kenakan sepatu lari dan bangkitkan semangat bersorak Anda saat musim maraton tiba di rute-rute yang indah di Australia

1. City2Surf, Sydney/Warrane, NSW

Ajang City2Surf yang ikonik kembali hadir pada 11 Agustus 2024. Kenakan sepatu Anda dan taklukkan Sydney dalam lari 14 km yang mendebarkan ini, yang memungkinkan Anda mengagumi pemandangan Sydney yang memesona, mulai dari hiruk pikuk perkotaan di CBD hingga angin laut yang menyegarkan di Pantai Bondi. Cocok untuk peserta dari semua tingkatan, bergabunglah dalam perlombaan atau datang untuk melihat kostum dan bergabunglah dalam tontonan di acara ini yang telah mengumpulkan lebih dari $55 juta untuk amal sejak awal.

2. Gold Coast Marathon, Gold Coast, QLD

Gold Coast Marathon bukan sekadar perlombaan, namun juga merupakan kesempatan untuk merasakan pengalaman terbaik Queensland dalam satu acara yang menarik. Dari tanggal 6 hingga 7 Juli, pelari dan penonton dapat menikmati pemandangan subtropis yang menakjubkan. Jalur ini berkelok-kelok di sepanjang pantai yang terkenal di dunia, menawarkan pemandangan laut yang indah. Baik Anda berpartisipasi dalam perlombaan atau bersorak dari pinggir lapangan, Gold Coast Marathon adalah cara fantastis untuk menggabungkan kecintaan berlari dengan liburan Australia yang tak terlupakan

3. Sydney Marathon, Sydney/Warrane, NSW

Diadakan setiap tahun pada September, Sydney Marathon adalah perlombaan kelas dunia yang membawa peserta melewati landmark paling ikonik di Sydney, Sydney Opera House dan Harbour Bridge. Maraton tahun ini akan diadakan pada 15 September 2024. Para pelari dapat menikmati pemandangan pelabuhan yang menakjubkan sambil melintasi kota, sementara para pendukung dan pengunjung dapat menyemangati mereka dan merasakan suasana yang menggetarkan.

30