Home Gaya Hidup Penyanyi dan Komedian Era 60-an Steve Lawrence Dikabarkan Menderita Alzheimer

Penyanyi dan Komedian Era 60-an Steve Lawrence Dikabarkan Menderita Alzheimer

Los Angeles, Gatra.com - Penyanyi dan komedian era 1960-an, Steve Lawrence dikabarkan terdiagnosis penyakit Alzheimer.Dalam sebuah surat yang dirilis oleh humasnya, Lawrence mengatakan penyakit ini masih dalam tahap awal. Ia sedang menjalani perawatan di bawah pengawasan beberapa dokter .

“Untungnya, mereka berhasil memperlambat proses mengerikan ini,” kata pria berusia 83 tahun ini kepada Reuters, Rabu (12/6).

Lawrence menikahi Gorme pada 1957 dan menjadi terkenal bersama lewat berbagai program televisi. Gaya komedi keduanya menjadi daya tarik bagi penampilan mereka selama beberapa dekade.

‘We Got Us’ menjadi album pertama mereka. Pasangan ini kemudian dikenal sebagai Steve & Eydie. Mereka memenangkan Grammy Award pada 1960.

Sayangnya pada 2013, Gorme meninggal. Setelah itu, Lawrence menjalani sisa usiannya dengan pergi ke tempat umum dan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

"Saya meminta doa dan harapan baik dari kalian. Semoga selalu bersuka cita setiap hari. Saya berterima kasih,” tuturnya.

286