Home Apa Siapa Pecah Barudak! Momen Menteri Erick Nyanyi “Mau Dibawa Kemana” Bareng Ardhito

Pecah Barudak! Momen Menteri Erick Nyanyi “Mau Dibawa Kemana” Bareng Ardhito

Jakarta, Gatra.com – Di momen Hari Kemerdekaan RI, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mencuri perhatian. Setelah sempat viral usai “diusili” Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat perayaan HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara pada 17 Agustus lalu, kini Erick terlihat ikut bernyanyi bersama penyanyi top Indonesia, Ardhito Pramono.

Momen Erick dan Ardhito bernyanyi bersama berlangsung di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (19/8). Dalam kesempatan itu, Ardhito tampak tengah menjadi pengisi acara bertajuk “Kreasi Seni Galur Braga” yang juga dihadiri oleh Erick.

Dalam postingan Instagram-nya, Menteri Erick terlihat berinteraksi dengan penyanyi beraliran jazz itu, dan turut menyanyikan lagu “Mau Dibawa Kemana” milik band Armada. Duet Ardhito-Erick memantik perhatian pengunjung yang ada di sekitaran panggung.

Sore tadi ngamen dadakan bareng @ardhitopramono di Jalan Braga Bandung. Pecah barudaks!” tulis Erick dalam postingan di akun Instagramnya pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Ia tampak pede berduet dengan Ardhito membawakan lirik lagu di hadapan pengunjung.

Suka deh sama lagunya Armada yang judulnya ‘Mau Dibawa Kemana”. Engga, bukan karena lagi bingung.. lucu aja,” ujar Erick disambung dengan emoticon senyum. Aksi manggung Erick kemudian diabadikan oleh sejumlah warga lewat gawai. Ada yang merekam video, ada pula yang mengambil foto kedua tokoh tersebut.

Tak ketinggalan, Erick juga melayani permintaan para pengunjung untuk berswafoto. Aksi Erick-Ardhito mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung di Jalan Braga yang menjadi magnet berkumpulnya kaum muda dan masyarakat Bandung, Jawa Barat.

98