Home Olahraga Thorgan Hazard Ingin Segera Bermain di Stadion Terbaik Eropa

Thorgan Hazard Ingin Segera Bermain di Stadion Terbaik Eropa

Dortmund, Gatra.com - Pemain baru Borussia Dortmund, Thorgan Hazard ingin segera bermain untuk klub barunya itu. Hazard mengatakan bahwa dia ingin membuat kenangan baru dan hebat di stadion yang disebutnya memiliki atmosfir terhebat di Eropa.

Setelah menghabiskan lima tahun bersama Borussia Monchengladbach, Hazard sedang bersiap untuk menghadapi tantangan baru bersama Dortmund. Borussia Dortmund siap bertarung untuk memperebutkan titel juara Bundesliga setelah kalah di musim 2019/20 dari Bayern Munich pada hari terakhir musim lalu.

Tidak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan, Dortmund berhasil mendatangkan Hazard dan juga tiga pemain lainnya yaitu: playmaker Julian Brandt, bek tengah Mats Hummels, dan bek kiri Nico Schulz yang sudah lebih dulu tiba di Signal Iduna Park.

Dortmund terkenal dengan semangat para supporternya yang selalu memberikan atmosfir intimidasi untuk setiap tim tamu yang bermain di Signal Iduna Park. Hazard pun menantikan bermain untuk publik Dortmund.

“Sejauh ini saya tidak memiliki kenangan yang bagus di stadion ini, saya rasa saya selalu kalah saat bermain disini,” ujar Thorgan Hazard pada BVB.tv yang dilansir dari Fox Sport Asia.

“Sekarang saya harap itu semua akan berubah. Dengan fans sebanyak itu, saya rasa itu adalah yang terbaik di Eropa,” Hazard melanjutkan.

Hazard juga bereuni dengan pelatihnya yaitu Lucien Favre yang sebelumnya membawa Hazard ke Bundesliga saat dipinjamkan dari Chelsea. Keduanya bekerja sama di Borussia Monchengladbach, dan Hazard berharap mereka dapat memenangkan trofi bersama.

Hazard telah mencatatkan torehan sepuluh gol dan sepuluh assist dalam 33 penampilannya di Bundesliga musim lalu. Hazard juga menjadi amunisi serang baru bagi Dortmund bersama dengan Marco Reus, Jadon Sancho, dan Paco Alcacer.

385