Home Olahraga Diallo Menuju Paris Musim Depan

Diallo Menuju Paris Musim Depan

Paris, Gatra.com - Paris Saint Germain telah mengkonfirmasi penandatanganan pemain belakang Abdou Diallo dari Borussia Dortmund dengan biaya € 32 juta. Setelah menghabiskan hanya satu musim di Borussia Dortmund, Abdou Diallo bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Diallo dikontrak Dortmund dari sesama tim Bundesliga, Mainz pada Juni 2018, ia menjalani musim yang mengesankan di Signal Iduna Park, membuat 28 penampilan di Bundesliga. Kini ia telah menandatangani kontrak lima tahun di Parc des Princes.

"Merupakan kehormatan besar untuk terlibat dengan klub bergengsi seperti Paris Saint-Germain," kata Diallo, y.ang merupakan lulusan akademi di Monako dan bisa bermain sebagai bek tengah

“Saya selalu mengatakan bahwa proyek Paris sangat menarik. Bergabung dengan klub ibu kota adalah langkah penting dalam karier saya," imbuhnya, seperti dilansir dari Fox Sport Asia.

Diallo juga berharap tidak mengendurkan kualitas dirinya di klub barunya. Ia berkomitmen akan kualitasnya itu.

“Saya berkomitmen untuk memberikan segalanya untuk klub baru saya dan berharap untuk membawa kualitas dan keinginan saya ke tim ini yang terkenal dengan kualitas tinggi dan ambisinya yang tinggi,” pungkasnya.

97