Home Gaya Hidup Berburu Kuliner Khas Pemalang di Bhayangkara Food Festival

Berburu Kuliner Khas Pemalang di Bhayangkara Food Festival

Pemalang, Gatra.com – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara dilakukan oleh kepolisian di tiap-tiap daerah. Di Pemalang, hari jadi kepolisian ini dimeriahkan dengan Bhayangkara Festival Food alias festival makanan.

Beragam jajanan tradisional hingga kekinian tersaji antara 1-14 Juli 2019 di halaman gedung serbaguna, Pemalang. Sebanyak 30 stan  yang menjual jajanan kekinian seperti sosis, telur gulung dan gurita pedas disiapkan bagi para pengunjung yang ingin menikmatinya bersama sahabat dan keluarga.

"Tidak hanya menikmati jajanan kekinian, pengunjung juga dimanjakan live music yang ikut meramaikan Bhayangkara Food Festival," kata Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, Selasa (2/7).

Kapolres Pemalang berharap, Bhayangkara Food Festival bisa menjadi pillihan wisata kuliner bagi warga masyarakat Kabupaten Pemalang. Festival makanan ini juga merupakan bentuk pesta rakyat di hari jadi kepolisian.

"Dibuka setiap hari mulai pukul 12.00-22.00 WIB, Bhayangkara Food Festival dibuka bagi warga masyarakat umum, " ujarnya.

Selain makanan, Bhayangkara Food Festival itu juga diramaikan dengan stan-stan otomotif. Sejumlah dealer sepeda motor dan mobil turut ambil bagian dalam pesta rakyat ini.

“Bhayangkara Food Festival juga menyiapkan stan  untuk showroom mobil dan motor serta penjual pakaian," dia menambahkan.

709