Home Gaya Hidup Indomie Tori Kara, Nikmatnya Ramen Creamy dan Pedas

Indomie Tori Kara, Nikmatnya Ramen Creamy dan Pedas

Jakarta, Gatra.com – Belum genap satu tahun sejak diluncurkan, Indomie Premium Collection Tori Kara Ramen mampu memberikan kepuasan maksimal bagi para pencinta ramen autentik Jepang dengan rasa super pedas.

Kehadiran Indomie tori kara ini, rupanya menjawab keinginan para penggemar Indomie dari sensasi varian bercita rasa pedas. Apalagi, masyarakat Indonesia menggemari mie dengan kuah yang pedas.

Semangkuk Indomie tori kara ramen akan lebih nikmat jika disajikan dengan topping ajitama atau telur rebus setengah matang ala Jepang, narutomaki, chicken chashu, nori, dan taburan daun bawang. Seperti benar-benar sedang menikmati ramen di sebuah resto.

Begitu meresap kuahnya, paduan gurih, creamy, dan pedas begitu menyatu dalam mulut. Semua rasanya seimbang dan tidak ada yang saling mendominasi. Kuahnya juga cukup kental seperti kuah ramen autentik.

Mie Indomie yang kenyal dan agak tebal menambah kesan seperti menikmati mi ramen khas Jepang. Kemudian paduan topping di atasnya melengkapi setiap suapan ramen kuah pedas nan umami ini.

Ramen dengan tekstur mie bulat tebal yang berpadu dengan kuah kental ramen yang gurih pedas, aroma wijen yang nikmat dan topping rumput laut serta sesame seeds, memberikan kepuasan maksimal bagi pencinta ramen otentik Jepang dengan rasa pedas.

49