Home Milenial Sensasi Pedasnya Indomie Rasa Rawon Wajib Dicoba!

Sensasi Pedasnya Indomie Rasa Rawon Wajib Dicoba!

Jakarta, Gatra.com - Jika Anda menjadi salah satu pencinta kuliner yang disantap dengan sajian kuah, boleh coba Indomie rasa rawon pedas mercon. Rasanya yang khas ini, tentu saja juga menjadi incaran para pengulas kuliner di media sosial.

Seperti Youtuber bernama Korea Reomit, yang ikut memberikan ulasan lengkap, mulai dari tahap memasak hingga menyantapnya. “Ketika dimakan teringat masa lalu (terhadap masakan rawon). Tetapi terputus di situ,” kata Youtuber Korea Reomit dikutip Gatra.com pada Kamis (2/5).

Tayangan yang diunggah satu bulan yang lalu ini, kini sudah ditonton sebanyak 269 ribu kali. Dalam ulasannya, ia mengatakan, meski nikmat namun ia sempat berharap agar kuahnya lebih hitam lagi. Jadi lebih mirip kepada sajian masakan rawon khas Jawa Timur. Produk mie instan milik PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk tersebut memang menarik untuk diulas sejak pertama kali dirilis.

Varian Indomie rasa rawon pedas mercon memiliki topping seperti kriuk rasas telur asin, sehingga memiliki penampilan yang mirip seperti rawon khas Jawa Timur.

Indomie varian rawon pedas mercon ini juga tidak memiliki sensasi pedas yang menyekat di mulut. Penasaran dengan Indomie rasa rawon pedas ini? Silahkan dapatkan sensasi istimewanya di berbagai gerai terdekat dan marketplace!

44