Home Olahraga Dua Pemain Ganti Alhadji dan Dimas

Dua Pemain Ganti Alhadji dan Dimas

Medan, Gatra.com - Pelatih kepala PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning siapkan Wira Satria dan Oki Sitepu. Bila siap, keduanya akan menjadi starter saat hadapi Blitar United lanjutan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/7).

Diturunkan keduanya untuk menggantikan peran Mohammadou Alhadji dan Dimas Sumantri. Keduanya harus absen saat PSMS lakoni pertandingan pekan ke-6 nanti. Absennya Alhadji. Hal tersebut buntut akumulasi kartu kuning yang telah tiga kali dikantonginya. Sedangkan Dimas, masih dilanda sakit. "Dia (Alhadji) sudah dapat tiga kartu kuning, jadi dia mendapat sanksi akumulasi dan absen satu pertandingan," tutur Gurning.

Baca Juga: PSMS Fokus Sambut Blitar United

Untuk menggantikan posisi Alhadji, Gurning mengaku sudah memiliki dua pilihan. Dua nama tersebut yaitu Wira Satria dan Andre Oki Sitepu. Namun Gurning belum bisa memutuskan siapa yang akan diturunkan. Gurning masih harus melakukan percobaan kepada kedua pemain tersebut. "Ada dua pilihan kalau ngak Wira, si Andre. Antara dua itu," ucap Gurning.

Namun, keduanya berpeluang diturunkan bersama. Mengingat kondisi bek kanan Dimas Sumantri yang belum pulih betul dari sakitnya. "Nampak Dimas kondisinya belum pulih betul. Kalau Dimas memang tidak bisa, mungkin keputusannya sama Andre. Wira tetap di bek kanan," jelas Guring.

Baca Juga: Lawan Blitar, PSMS Kehilangan Al Hadji

Jelang hadapi Blitar United, persiapan pun terus dilakukan PSMS. Usai tahan imbang PSCS Cilacap 0-0, skuad Ayam Kinantan pun mengalihkan perhatiannya ke Blitar United yang juga disebut Persib Bandung B itu.

Reporter: Iskandar

360