Home Olahraga PSMS Bungkam Blitar 3-1

PSMS Bungkam Blitar 3-1

Medan, Gatra.com - PSMS Medan raih poin penuh dari tamunya Blitar United 3-1, dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/7).
 
PSMS buka kran keunggulan dimenit 38 melalui Ilham Fathoni, yang berhasil dikonversi menjadi gol setelah terima umpan dari Rendi. Gol ini satu-satunya tercipta dibabak pertama. Memasuki babak kedua, PSMS memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui pinalti dimenit 50. Itu didapat PSMS setelah Ilham dilanggar pemain Blitar, Murdaim didalam kotak pinalti.
 
 
Legimin yang menjadi eksekutor, berhasil sarangkan bola ke sudut gawang Blitar, ubah keunggulan 2-0. PSMS semakin perkasa melalui Ilham yang kembali mencatatkan namanya dipapan skor setelah atas gol di menit 68. Bola hasil operan Syaiful, disarangkan ke gawang dengan sontekannya yang tak mampu dijangkau kiper Blitar, Reky. PSMS unggul 3-0.
 
Menit 82, Blitar berhasil memperkecil ketertinggalannya melalui gol yang dicetak M Rezam Baskoro. Berawal dari tendangan sudut, pemain nomor punggung 27 itu berhasil manfaatkan polemik didepan gawang PSMS menjadi gol. Usai gol ini, tak ada tambahan dari kedua tim. Kemenangan pun sukses diraih PSMS dengan skor akhir 3-1.
 
 
"Selamat untuk PSMS menang atas tim saya. PSMS memang lebih baik dari kami," puji Pelatih Blitar United, Liestiadi usai pertandingan.
 
Sedangkan pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengatakan kemenangan ini menambah kepercayaan diri anak asuhnya dan menjadi modal bagi untuk hadapi pertandingan selanjutnya jamu Persita Tangerang, Selasa (23/7). "Dengan kemenangan ini menambah kepercayaan diri pemain. Pemain berhasil jalankan instruksi," pungkas Gurning yang didampingi kapten tim, Legimin Raharjo.
 
Reporter: Iskandar
142