Home Olahraga Menang Dari Blitar, Pemain Kembali Dapat Bonus

Menang Dari Blitar, Pemain Kembali Dapat Bonus

Medan, Gatra.com - Kemenangan yang diraih PSMS Medan 3-1 dari Blitar United yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, kemarin, kembali membuat manajemen harus merogoh kocek untuk memberikan bonus bagi para pemain.
 
Apalagi kemenangan ini sempat membuat PSMS menikmati posisi puncak klasemen wilayah barat sesaat, sebelum digusur Persiraja Banda Aceh yang juga raih kemenangan 1-0 dari tamunya Persita Tangerang, dihari yang sama. Gol PSMS diciptakan Ilham Fathoni (39 - 69) dan Legimin 51. Sedangkan gol tim tamu, dicetak M Rezam Baskoro menit 83.
 
Iya, manajemen berikan bonus atas kemenangan yang diraih skuad Ayam Kinantan dilaga pekan ke-6 itu. Seperti sebelumnya, pengurus memberikan bonus pemain tak lama setelah laga usai. "Bonus langsung diberikan kepada pemain melalui Pak Anda Dalimunthe dan Pak Mulyadi Simatupang," ucap Sekretaris PSMS, Julius Raja.
 
 
Bahkan pemberian bonus tersebut turut disaksikan langsung Penasehat PSMS yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang turut hadir saksikan berjalannya pertandingan.
 
Bonus yang sengaja dirahasiakan nilai nominalnya itu diberikan kepada pemain sebagai motivasi di laga selanjutnya. "Pak Edy menyerahkan kepada kapten tim. Ini katanya sebagai bentuk motivasi kepada pemain agar terus kompak dan semangat demi tiket Liga1," pungkas pria yang akrab disapa King itu.
 
Reporter: Iskandar
349