Home Olahraga Ketua Perbasi Jambi: Junjung Tinggi Sportivitas Pertandingan

Ketua Perbasi Jambi: Junjung Tinggi Sportivitas Pertandingan

Batanghari, Gatra.com - Ketua Perbasi Provinsi Jambi, Kemas Faried Alfarelly sangat mengapresiasi panitia pelaksana Kejurprov Bola Basket 2019. Dia menilai panitia pelaksana bisa menyerap keinginan pebasket muda.

"Penyelenggaraan ini bisa menjadi contoh bagi yang lain. Kami sebagai perwakilan Perbasi Provinsi Jambi mengapresiasi support Pemerintah Kabupaten Batanghari dan juga KONI," katanya dikonfirmasi Gatra.com, Senin (22/7).

Faried berujar kemenangan dalam pertandingan bukan segalanya. Ia pesan kepada seluruh atlet basket agar mengutamakan kebersamaan dan sportivitas olahraga.

"Junjung tinggi sportivitas pertandingan," ujarnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris mengatakan kejuaraan ini merupakan seleksi dalam rangka Porprov ke XXIII tahun 2020.

"Ini kesempatan atlet basket untuk menunjukkan kemampuannya. Kita tentu berharap akan lahir atlet-atlet terbaik Provinsi Jambi, baik tingkat daerah, nasional dan internasional," katanya.

Indra bilang selain merebut juara Kejurprov Basket 2019, atlet harus lebih memupuk persaudaraan. Hal ini bertujuan agar semua dapat berkolaborasi pada masa-masa pertandingan untuk menjaga nama baik cabor basket, nama baik kabupaten dan Provinsi Jambi.

170