Home Olahraga Legimin Minta Kompatriotnya Fokus Hadapi Sriwijaya

Legimin Minta Kompatriotnya Fokus Hadapi Sriwijaya

Medan, Gatra.com - Kekalahan 1-0 yang diderita PSMS Medan dari Babel United atas gol kontroversi tak lagi menjadi beban. Kapten PSMS, Legimin Raharjo meminta rekan-rekannya bangkit dan bersiap hadapi Sriwijaya FC.

Pertemuan keduanya berlabel Derby Sumatera ini akan berlangsung sengit di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8). Bertanding dihadapan publik sendiri, harapan pun dibebankan dipundak skuad Ayam Kinantan untuk mampu meraih poin penuh.

Baca Juga: Lawan PSMS, Hartadi: PSMS Tim Kuat

Dilaga lawan Babel United itu, PSMS menilai buruknya kepemimpinan wasit Parizon. Ini menjadi hal mendasar PSMS melaporkan pertandingan pekan ke-8 itu ke PSSI. PSMS merasa dirugikan atas kekalahan kontroversi yang berakhir 1-0. Gol Babel diciptakan Fikri Ardiansyah menit 85.

Kendati merasa dirugikan dengan putusan kontroversi wasit yang mensahkan gol Babel United, tapi Legimin tak ingin terlarut. Legimin minta agar kompatriotnya bisa fokus menatap laga menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 2 pekan kesembilan itu. "Saya minta kawan-kawan bisa melupakan laga sebelumnya dan fokus menghadapi Sriwijaya nanti," harapnya.

Baca Juga: Gurning: Kerahkan Semua Kemampuan

Pemain senior di PSMS ini pun tak menampik mengaku kecewa dengan hasil laga dari Babel tersebut. Namun, pertandingan yang masih panjang dan harus dilakoni PSMS, dibutuhkan konsentrasi tim. Persoalan keberatan kepemimpinan wasit pemain nomor punggung 24 itu serahkan kepada manajemen untuk melaporkan ke PSSI. "Tentu kecewa dengan putusan wasit. Mungkin dia ada pandangan lain. Yang jelas kami harus fokus menatap laga selanjutnya," tegas Legimin.

Reporter: Iskandar

198