Home Milenial Penyerangan Kafe di Tebet, Polisi Amankan Sejumlah Pelaku

Penyerangan Kafe di Tebet, Polisi Amankan Sejumlah Pelaku

Jakarta, Gatra.com - Aparat kepolisian telah menangkap sejumlah pelaku yang terkait penyerangan di Kafe Komando, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa malam (6/8).

"Ada sembilan orang. Ada yang masih remaja, ada yang di bawah umur dan ada dewasa," kata Kasat Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Andi Sinjaya saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (7/8).

Andi belum mau mengungkapkan apakah pelaku penyerangan berkaitan dengan kelompok tertentu atau mengatasnamakan suporter sepak bola dari tim tertentu. Mengingat saat kejadian di Kafe Komando sedang berlangsung nonton bareng pertandingan sepak bola antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

"Gak bicara masalah pendukung-pendukung. Mereka hanya sekelompok orang yang memprovokasi," tambah Andi.


Andi menambahkan semua yang diamankan berasal dari wilayah Tebet. Mereke diduga melakukan pelemparan pada di Kafe Komando, saat sedang acara nobar pertandingan sepak bola berlangsung.

“Semuan masih didalami, masih dalam penyelidikan,” katanya. 

Sebelumnya, sekelompok orang tak dikenal melakukan penyerangan di Kafe Komandan di Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu di Kafe sedang digelar nonton bareng pertandingan final Piala Indonesia antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan PSM Makassar dengan skor 2-0. Kemenangan itu sekaligus membawa PSM menjadi kampiun Piala Indonesia setelah menang agregat 2-1 atas Persija.
 

181

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR