Home Olahraga Persesi Siantar Semakin Matang Dalam Bermain

Persesi Siantar Semakin Matang Dalam Bermain

Simalungun, Gatra.com - Persesi Siantar menunjukkan kematangan dalam bermain di lapangan hijau. Hal itu terlihat saat kembali meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 3 Nusantara di Pool D. 

Persesi kembali menundukan lawanya dengan skor sangat mencolok 6-0 di Lapangan Kodim 0207, Simalungun. Bermodalkan tiga kali kemenangan sebelumnya, Persesi percaya diri menghadapi kesebelasan RBS FC Padangsidempuan. 

Baca Juga: Persesi Optimis Jalani Kompetisi Liga 3

Sejak menit awal anak asuh Raja Isa langsung menggempur pertahanan lawan. Hasilnya, baru di menit penyerang Persesi ditekel oleh kiper lawan di kotak penalti. Hadiah penalti dimanfaatkan dengan baik oleh M Azzam, skor 1-0 untuk keunggulan Persesi. 

Papan skor kembali berubah, setelah pemain Persesi yang baru didatangkan dari Papua, Jeffri membobol gawang RBS FC Padangsidempuan di menit ke 20. Unggul dua gol, para pemain Persesi tingkatkan tempo permainan. 

Baca Juga: Pemain Persesi Sudah Lebih Baik Secara Emosional

Umpan silang dari sudut kiri gawang RBS FC Padangsidempuan di menit ke 29 berhasil dikonfersi menjadi gol oleh Ricat Turnip. Persesi perlebar jarak atas kesebelasan Kota Padangsidempuan, skor 3-0.

Para pemain RBS FC Padangsidempuan mulai kehilangan fokus. Persesi pun manfaatkan peluang ini untuk mencetak gol keempat. Reynaldi berhasil memberi tambahan gol untuk Persesi di menit ke 37 dan Febri mencetal gol kelima di menit ke 42.

Baca Juga: Persesi Bungkam Toba Samosir FC 4-1

Dominasi Persesi masih berlanjut di babak kedua. Serangan dari segala lini terus dilakukan. Namun, Laskar Sangnaualuh hanya mampu menambah satu gol lagi. Reynaldi berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor pada menit ke 67, Persesi menutup laga dengan skor meyakinkan 6-0.

Pemain Persesi, Jeffri mengaku masih menyesuaikan diri dengan tim dan butuh waktu adaptasi dengan rekan satu tim. Ia mengaku masih belum bermain optimal pada laga kali ini.

Baca Juga: Raja Isa: Biarkan Anak-anak Bermain Lepas

"Ini pertandingan pertama bagi saya bersama Persesi. Saya berharap pada laga selanjutnya akan bermain lebih baik dan memberikan kontribusi positif buat Persesi," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut. 

Reporter:  Jon RT Purba

457