Home Olahraga Persesi Siantar Terus Benahi Pemain

Persesi Siantar Terus Benahi Pemain

Siantar, Gatra.com - Direktur Teknik Persesi Siantar, Raja Isa mengaku cukup senang dengan hasil laga pada Minggu (8/9). Permainan di lapangan Kodim 0207, Simalungun tersebut akan menjadi pelajar untuk mematangkan permainan pada pertandingan berikutnya.

Raja Isa berharap para pemain muda tersebut bisa tetap menjaga ritme permainan dari satu laga ke laga lainya. "Para pemain harus tetap fokus, tak boleh lekas puas. Masih ada satu laga lagi di Pool D dan kita juga akan persiapkan tim ini menghadapi 10 besar nanti," terangnya.

Baca Juga: Persesi Siantar Semakin Matang Dalam Bermain

Pada laga pamungkas di Pool D, Persesi Siantar akan berhadapan dengan tim asal Tapunuli Utara, Batak United. Laga ini akan berlangsung di Lapangan Kodim 0207, Simalungun pada Selasa, 10 September 2019 pukul 16.00 WIB.

Raja Isa menegaskan akan fokus mempersiapkan tim untuk bermain lebih baik lagi. Manajemen akan mempelajari semua calon lawan Persesi di Pool D. "Disamping itu kita akan terus menganalisa serta memperbaiki kekurangan kita. Karena semua lawan pasti sudah mempersiapkan diri. Pasti semuanya akan berat bagi Persesi, bahkan tim lain sudah mempersiapkan tim lebih lama dari Persesi," terangnya.

Baca Juga: Pemain Persesi Sudah Lebih Baik Secara Emosional

Walau demikian, ia mengatakan tetap optimis bahwa anak-anak muda di Persesi akan mampu menunjukkan permainan terbaiknya selama mengarungi kompetisi Liga 3 Nusantara. Publik Siantar-Simalungun sudah sangat merindukan Persesi bisa berprestasi seperti pada masanya dahulu.

Reporter: Jon RT Purba

240