Home Olahraga PSMS Wajib Menang Hadapi Babel United

PSMS Wajib Menang Hadapi Babel United

Medan, Gatra.com - Poin penuh menjadi harga mati bagi PSMS Medan saat menjamu Babel United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Jumat (27/9).

Tidak lagi ada alasan bagi PSMS untuk tidak memenangi laga ini demi memberi secercah harapan melaju ke babak 8 besar.

"Kita harus menang. Poin apa pun sangat kita butuhkan, terutama tiga poin. Menang itu harga mati kita. Kita tuan rumah," ungkap pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra dalam keterangan prematch di Sekretariat PSMS, Kamis (26/9).

Baca Juga: Korupsi Lintasan Atletik, Anak Buah Baharuddin Ditahan

Kondisi anak asuhnya, Jafri menyebutkan jika semuanya baik-baik saja. Soal pemain yang terkena larangan tampil akibat akumulasi kartu, mantan PSIS Semarang itu tegaskan sudah disiapkan pengantinnya.

"Secara umum, kita siap tampil all out tanding lawan kita. Kondisi anak dalam keadaan baik dan bagus. Ada pemain yang terkena akumulasi," tegasnya.

Didampingi Andre Sitepu, mewakili pemain, Jafri tegaskan, jika tren minor yang diraih skuad Ayam Kinantan harus dilupakan, dan fokus hadapi laga pekan ke-19 dan tuntaskan sisa 3 laga lagi. "Masih ada sisa empat pertandingan. Kita harus bekerja dan fokus untuk pertandingan besok," kata Jafri.

Baca Juga: Korupsi Sirkuit Atletik Anak Buah Baharuddin Tersangka

PSMS saat ini masih stagnan. PSMS kini berada diposisi kelima klasemen sementara wilayah barat dengan 28 gol. Tempat keempat dihuni PSCS Cilacap 32 poin dan ketiga Persiraja Banda Aceh 33 poin.

Kemenangan yang diraih Persita Tangerang memantapkan di posisi kedua atas 34 poin. Sriwijaya FC tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 37 poin. "Yang penting kita besok main, fight, all out. Kondisi apa pun, dalam sepakbola apa pun itu harus jadi motivasi," pungkasnya.

Reporter: Iskandar

449