Home Politik Kembalikan Formulir, Demokrat Puji Popularitas Fachrori Umar

Kembalikan Formulir, Demokrat Puji Popularitas Fachrori Umar

Jambi, Gatra.com – Gubernur Jambi, Fachrori Umar secara resmi mengembalikan langsung berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang digelar DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Kedatangan Fachrori beserta tim pemenangan disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Burhanuddin Mahir lengkap dengan jajaran pengurus.

"Tentunya seluruh masyarakat Provinsi Jambi sudah masuk babak penting untuk suksesi Pilgub. Agar prosesnya lancar kita harus bahu membahu," kata Fachrori kepada Gatra.com, Selasa (22/10) sore.

Baca Juga: Di Tangan Fachrori Umar, Serapan Anggaran Jambi Rendah

Orang tua dari Anggota DPD RI, Ria Mayang Sari ini menjelaskan, di dalam politik tidak ada yang namanya musuh, semua biasa dalam politik.

"Politik tidak mengenal musuh, karena semuanya adalah tanggung jawab kita. Tentu kami ingin menuntaskan yang belum selesai semuanya dilakukan secara cepat, adil, dan merata," ujar Fachrori.

Di tempat sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, mengatakan, Demokrat saat ini adalah partai seksi yang diincar oleh para kandidat yang ingin berkontestasi di Pilgub.

"Kami mengapresiasi kedatangan Pak Gubernur mengembalikan formulir secara langsung. Popularitas Pak Gubernur ini di atas 80 persen. Kapasitas sudah teruji, tinggal kita lihat bagaimana elektabilitasnya," ucap Cik Bur sapaan akrab Burhanuddin Mahir.

Reporter: Muhammad Fayzal

148