Home Gaya Hidup 'Maleficent: Mistress of Evil' di Jakarta Fashion Week 2020

'Maleficent: Mistress of Evil' di Jakarta Fashion Week 2020

Jakarta, Gatra.com - "Maleficent: Mistress of Evil", film garapan Disney kembali mengisi bioskop Indonesia. Meskipun baru tayang selma 5 hari, film ini sudah mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia dan mendapat rating sebesar 9,7.

Terkait capaian tersebut, Disney Indonesia berkolaborasi dengan tiga desainer lokal menggelar fashion show yang ditampilkan dalam acara "Jakarta Fashion Week 2020" di Atrium Senayan City, Kamis (24/10). Ketiga desainernya adalah Albert Yanuar, Imelda Kartini, dan Andreas Odang.

"Ketiga karakter ikonik yang ada dalam kisah Maleficent menjadi inspirasi koleksi yang kami tampilkan. Setiap busana menampilkan masing-masing karakter melalui warna, siluet, maupun nuansa yang dihadirkan. Di sini kami masing-massng membuat 8 look sehingga berjumlah 24 look di mana masing-masing terinspirasi dari karakter Aurora, Queen Inggrith, dan Maleficent," ucap Andreas Odang dalam Conferensi Pers bertajuk "Saints, Evil and In Between: A Special Fashion Collaboration Inspired by Disney's Maleficent:Mistress of Evil".

Dalam fashion show ini, hadir tiga bintang tamu sebagai muse dari masing-masing desainer yaitu Beby Sabina sebagai muse dari Albert Yanuar yang merancang busana Aurora; Mikha Tambayong sebagai muse dari Imelda Kartimi yang merancang busana Queen Inggrith, dan Sheryl Sheinafia sebagai muse dari Andreas Odang yang merancang busana Maleficent.

Reporter: JJH

271

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR