Home Ekonomi Hari Kedua Kongres, Nasdem Gelar Pasar Restorasi

Hari Kedua Kongres, Nasdem Gelar Pasar Restorasi

Jakarta, Gatra.com - Kongres II Partai Nasdem menggelar Pasar Restorasi yang menghimpun berbagai booth dagangan. Pasar Restorasi mencakup berbagai produk kerajinan, makanan, hingga hasil pertanian. 

Ketua Bidang Ekonomi DPP Nasdem Rachmat Gobel meresmikan Pasar Restorasi yang akan ada di sepanjang Kongres Nasdem hingga 11 November mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Rachmat menjelaskan bahwa sudah menjadi komitmen Partai Nasdem untuk terus mendorong sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM).
 
 Suasana Pasar Restorasi di Kongres Nasdem, Jakarta (9/11). (GATRA/Almer/ar)
Menurutnya, UKM dan IKM sebagai produk masyarakat luas harus didorong, mengingat upaya pembangunan infrastruktur akan mengoptimalkan hal tersebut. 

"Periode pertama Pak Presiden ialah membangun infrastruktur untuk mendorong produksi yang lebih optimal," kata Rachmat usai memberi kata sambutan pada pembukaan Pasar Restorasi pada Sabtu (9/11). 

Selain Pasar Restorasi, Kongres II Partai Nasdem juga dimeriahkan dengan acara fashion show, workshop membuat kain tenun, live music, lomba karaoke, hingga kompetisi foto dan vlog.
198