Home Olahraga Raih 3 Poin, PSMS Jaga Asa

Raih 3 Poin, PSMS Jaga Asa

Medan, Gatra.com - PSMS Medan berhasil raih tiga angka setelah taklukan Martapura FC dengan skor 2-1 dalam babak 8 besar Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (14/11). Kemenangan ini, PSMS kantongi empat poin.

Gol PSMS dicetak Yuda Risky Irawan menit ke-25 dan Bruno Casimir kunci kemenangan bagi PSMS atas golnya di menit ke-64. Martapura merespon dengan gol telat di menit ke-76 melalui Rahel Ardiansyah dari titik putih. Usai gol ini, tak ada tambahan gol tercipta. Pelatih PSMS, Jafri Sastra mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

Baca Juga: Imbang Lawan Persik, PSMS Belum Aman

"Hari ini Kami bisa tampil lebih baik dari pertandingan pertama. Anak-anak lebih disiplin di lapangan, kemudian ada pertambahan aspek kepercayaan diri untuk bertanding memenangkan laga. Kami sangat bersyukur dengan kemenangan kali ini, paling tidak kami bisa menjaga asa untuk lolos ke semifinal," akunya.

Didampingi salah seorang pemain, Yuda, Jafri akui, jika PSMS harus memastikan lolos ke fase berikutnya pada pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang. "Tapi masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami hadapi yaitu lawan Persita Tangerang," sebutnya.

Baca Juga: Porwil Sumatera, Sumut Finish Posisi Ke-2

Sedangkan Yuda mengaku, bersyukur dengan hasil ini. Kemenangan ini lulaemberi asa bagi skuad Ayam Kinantan lolos ke Liga 1 musim depan. "Syukur alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin, mudah-mudahan ini menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik dan lebih fokus untuk laga berikutnya," pungkasnya.

Reporter: Iskandar

149