Home Ekonomi Bank DKI Tingkatkan Layanan JakOne Mobile

Bank DKI Tingkatkan Layanan JakOne Mobile

Jakarta, Gatra.com-Seiring pesatnya pertumbuhan teknologi, penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah semakin tinggi, khususnya pada generasi milenial. Salah satu ciri generasi milenial saat ini adalah melekatnya teknologi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan pada kehidupan sehari-hari.

Melihat kondisi tersebut, Bank DKI berupaya mengembangkan layanan JakOne Mobile, terutama dalam mempercepat sistem pembayaran tagihan dan pajak daerah. 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman.

"Sasaran generasi Milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," katanya melalui rilis yang diterima Gatra.com, Kamis (20/11).

Selain itu, ia menuturkan, untuk mendukung fasilitas layanan publik di Jakarta, Bank DKI juga menyediakan kartu JakCard Bank DKI. Kartu tersebut dapat dipergunakan untuk naik fasilitas layanan publik seperti Transjakarta, MRT dan transaksi pembayaran tiket untuk program regular dan personal frequent rider Kereta Bandara.

JakCard juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di Jakarta kawasan wisata publik seperti Monumen Nasional, Taman Margasatwa Ragunan, dan Museum Seni & Keramik.

131