Home Politik Klaim Hubungan Keluarga, Tim Fachrori Tetap Daftar Hanura

Klaim Hubungan Keluarga, Tim Fachrori Tetap Daftar Hanura

Jambi, Gatra.com – Gubernur Jambi, Fachrori Umar (FU) memberikan kepercayaan kepada Tim Keluarga menyambangi kantor DPD Hanura Provinsi Jambi guna mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) untuk Pilgub 2020.

Tim Keluarga Gubernur Jambi Fachrori Umar ini yang digawangi oleh Miftahul Ikhlas disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, Budimansyah dan jajaran pengurus.

"Kami memang sengaja diutus oleh Bapak Fachrori untuk mengambil formulir di Hanura. Kita berharap nantinya memang Hanura bisa bersama-sama untuk membangun Jambi ke depan," kata Miftahul Ikhlas kepada Gatra.com usai pengambilan formulir, Jumat (6/12) sore.

Miftahul Ikhlas menjelaskan pihaknya menitipkan pesan agar tetap melakukan proses pendaftaran walaupun ada hubungan keluarga dengan Ketua DPD Hanura Jambi. "Jadi ini pesan Pak Fachrori kita tetap harus profesional walaupun Ketua Hanura itu masih keluarga dan orang Bungo tetap harus mengikuti alur dan harus mendaftar," ujarnya.

Di tempat sama, Ketua Tim Penjaringan DPD Hanura Jambi, Budimansyah mengatakan Fachrori Umar merupakan kandidat keempat yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan kandidat yang dibuka sejak beberapa waktu lalu.

"Sebelumnya sudah ada Pak Ramli Taha, Usman Ermulan dan H. Bakri," katanya.

Sekretaris DPD Hanura Jambi ini menambahkan sejak dibuka tahapan pendaftaran hampir semua kandidat sudah komunikasi untuk mengambil formulir.

"Jadi kami sekarang ini hanya menunggu saja. Semua kandidat terbuka peluangnya untuk mendapatkan rekomendasi dari Hanura," ucapnya.

Reporter: Muhammad Fayzal

163