Home Olahraga Ashley Young akan Susul Lukaku dan Sanchez ke Inter Milan

Ashley Young akan Susul Lukaku dan Sanchez ke Inter Milan

Milan, Gatra.com - Ashley Young dikabarkan dalam waktu dekat akan bergabung dengan Inter setelah Manchester United menyetujui biaya untuk menjual bek sayap berpengalaman tersebut. Menurut Omnisport seperti dilansir daro Foxsportasia, transfer tersebut akan membebani raksasa Serie A €1,5 juta atau setara dengan Rp 23 miliar, tergantung pada persyaratan medis dan pribadi.

Young bergabung dengan United dari Aston Villa pada 2011 ia telah membuat 261 penampilan dan mencetak 19 gol. Pemain 34 tahun itu memenangkan empat penghargaan utama untuk Setan Merah.

Ia juga berhasil membawa setan merah menjadi kampiun Liga Premier pada musim 2012-2013, meskipun kemunculan anak muda Brandon Williams telah menempatkan dia ke urutan terbawah musim ini.

Langkah Young sendiri akan menyusul pemain yang sudah mendarat di Giuseppe Meazza dari Old Trafford. Yaitu Alexis Sanchez menandatangani Inter dengan status pinjaman Agustus lalu, setelah sebelumnya penyerang Romelu Lukaku menyelesaikan pergantian permanen.

Di bawah bimbingan mantan manajer Italia dan Chelsea, Antonio Conte, Nerazzurri mengejar Scudetto pertama mereka sejak 2010 dan berada di urutan kedua di Serie A musim ini, mereka hanya terpaut dua poin di bawah juara bertahan Juventus.

139