Home Gaya Hidup GoPay Gandeng Pevita Pearce Kampanyekan Esports Sportif

GoPay Gandeng Pevita Pearce Kampanyekan Esports Sportif

Jakarta, Gatra.com - Aplikasi GoPay gandeng Pevita Pearce untuk mengkampanyekan lingkungan bermain games yang sportif. Gopay baru saja merilis video terbaru dengan Pevita Pearce yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Video berdurasi 1 menit berjudul "Pevita Murka" telah dirilis satu pekan yang lalu dan telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton. Video tersebut memuat Pevita dalam balutan kostum salah satu Hero di Mobile Legends bernama Odett. 

"Bersama Pevita kami mengajak semua gamers untuk bisa bebas bermain dengan caranya sendiri, dan jadi diri sendiri tanpa harus merasa minder dan khawatir," kata Vice President GoPay Timothius Martin pada gelaran media gathering di Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Berbeda dengan video go-pay dan Pevita sebelumnya yang mengangkat konsep action games, video terbaru kali ini mengusung konsep kreativitas sebagai model skin care. Tema ini terinspirasi dari pengalaman Pevita yang selama ini lebih dikenal sebagai aktris dengan profil feminin, sehingga kerap dipandang sebelah mata dalam urusan gim. 

"Aku sendiri pernah mengalami rasanya dipandang sebelah mata ketika orang-orang tahu kalau aku hobi main gim. Gaming selama ini masih identik dengan kegiatan cowok. Padahal seharusnya siapapun bisa bermain gim," ujar Pevita di lokasi yang sama. 

Go-pay sejak awal telah mewujudkan keseriusannya mendukung industri gim dan esports di Indonesia. Pada tahun 2019 go-pay mendukung sejumlah ajang ekspor tingkat nasional seperti kejuaraan PUBG dan Mobile Legends. 

71

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR