Home Hukum Empat Korban Pembunuhan Dimakamkan di Satu Liang

Empat Korban Pembunuhan Dimakamkan di Satu Liang

Sukoharjo, Gatra.com- Keluarga korban pembunuhan di Dukuh Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, memutuskan untuk menguburkan empat jenazah dalam satu liang lahat. Empat korban ini berinisial S (43), SH (36), RRI (10) dan DAH (6).

Berdasarkan keterangan dari warga, jenazah akan di makamkan di Astonoloyo Curida, Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo. Pemakaman di jadwalkan akan dilakukan  sekitar pukul 18.00 sore nanti.

"Jenazah akan dimakamkan dalam satu liang lahat berukuran 2 x 2,5 meter dengan kedalaman kira kiran 2 meter," ucap Setyo Hadi, Ketua RW 06 Dukuh Curida.

Sementara itu dari pantauan dirumah duka, warga sekitar sejak siang sudah ramai didatangi oleh warga sekitar dan rekan seprofesi korban. Umumnya mereka kaget dengan peristiwa yang menimpa keluarga ini. Terlebih dari keluarga korban, termasuk kedua orang tua almarhum S yang terlihat masih shock dan belum bisa memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Sebagai informasi, almarhum S tinggal di Dukuh Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Ia ditemukan tewas, bersama isterinya SH dan dua orang anaknya.

402