Home Hukum Wanita Cantik Tewas Bersimbah Darah di Kosan Pati, Diduga Korban Pembunuhan

Wanita Cantik Tewas Bersimbah Darah di Kosan Pati, Diduga Korban Pembunuhan

Pati, Gatra.com - Wanita cantik berusia 31 tahun ditemukan tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan di rumah kos, Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan/Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu malam (29/6). Diduga perempuan berinisial Y tersebut tewas dibunuh.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin, mengatakan, berdasarkan hasil autopsi di RSUD RAA Soewondo Pati, terjawab jika jasad korban mengalami sejumlah tanda kekerasan.

"Ditemukan luka tusuk dan jeratan di leher," ujarnya singkat saat dihubungi melalui telepon genggam, Senin siang (1/7). 

Aparat saat ini tengah melakukan prosedur kepolisian untuk menguak kasus yang menggemparkan warga di Pantura Timur Jawa Tengah itu.

"Belum mas [pelaku belum diringkus]. Masih didalami," ucapnya. 

Lurah Pati Lor, Bagus Hariyanto, mengungkapkan, penemuan mayat ini diketahui warga pada pukul 22.00 WIB, Sabtu malam, (29/6).

Sebelum ditemukan tergeletak bersimbah darah, korban sempat memesan makan di warung yang berlokasi di depan rumah kos.

"Setelah memesan makanan, korban kembali ke kamar kos. Namun setelah pesanan jadi, korban tidak mengambil pesanan di warung. Ditunggu lama berjam-jam," sebutnya.

Pemilik warung berinisiatif untuk mengantarkan makanan ke kamar kos korban. Hanya saja, pintu dalam keadaan tertutup rapat dan terkunci.

Begitupun ketika dipanggil, tak ada suara sahutan dari korban. Padahal dari arah dalam terdengar gemericik air mengalir. "Kamar kos dalam keadaan terkunci. Kran hidup. Dia lalu berinisiatif mendobrak pintu," jelasnya.

Lantaran curiga dengan kondisi itu, warga kemudian mendobrak pintu kamar kos. Saat itulah, warga menemukan wanita cantik penghuni kos sudah tak bernyawa.

"Ditemukan dalam keadaan seperti itu, leher tersayat, ditusuk, dan sebagainya. Korban penghuni kos," pungkas Bagus.

108