Home Gaya Hidup Pevita Pearce Positif Covid-19

Pevita Pearce Positif Covid-19

Jakarta, Gatra.com- Aktris Pevita Pearce dikabarkan positif Covid-19. Melalui akun Instagram pribadinya @pevpearce, Pevpearce sapaan akrabnya mengunggah foto dirinya di atas ranjang rumah sakit dan obat-obatan. Tidak hanya itu pada slide terakhir ia juga memposting video seorang tenaga kesehatan dengan APD lengkap.

Dalam unggahannya Pevpearce mengaku tak menyangka dirinya terpapar virus mematikan ini, lantaran ia telah menjaga kesehatannya.

"Hari kelima dengan Vid (Covid-19). Untuk orang yang mengkonsumsi makanan sehat, vitamin, rutin olahraga, dan menerapkan protokol. Saya terkejut mendapat penyakit ini," tulis Pevpearce dalam Instagramnya, Jumat (18/12).

Wanita kelahiran tahun 1992 ini pun mengingatkan pada semua bahwa virus ini dapat menyerang siapa saja. Ia berharap agar semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,seperti membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik dengan orang lain, menjalani gaya hidup sehat, dan yang paling penting selalu bahagia.

"Saya harap ini jadi pengingat buat kita bahwa orang paling sehat di antara kita bisa kena. Jadi tolong pakai masker setiap kalian berada di tempat umum atau bertemu dengan orang lain."

300