Home Kebencanaan Sriwijaya Air Buka Tiga Posko Pendampingan Keluarga

Sriwijaya Air Buka Tiga Posko Pendampingan Keluarga

Jakarta, Gatra.com - Direktur Utama maskapai Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan tiga posko untuk pendampingan pihak keluarga. Posko-posko tersebut tersebar di tiga titik: Bandara Soekarno-Hatta, Pontianak, dan kantor pusat Sriwijaya Air.

"Kami akan beri pendampingan semaksimal mungkin ke pihak keluarga. Tentunya kami bekerja dengan koordinasi yang sangat ketat dengan pihak terkait dalam proses pencarian SJ182 ini," ujar Jefferson melalui keterangan pers yang diterima Gatra.com, Sabtu (9/1).

Dia juga menyampaikan rasa keprihatinan atas kejadian hilang pesawat Sriwjaya Air SJ182. "Kami berharap doa rekan-rekan dapat membantu proses pencarian agar baik dan lancar," ujar dia.

Bagi pihak keluarga dan kerabat yang membutuhkan informasi lebih lanjut, pihak Sriwijaya menyediakan nomor hotline berikut: 021-80637816 dan 021-80637817.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 jurusan Jakarta-Pontianak hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu, Sabtu (9/01) 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Pesawat Boeing 737-500 dengan nomer registrasi PK-CLC ini membawa 50 penumpang dan 6 awak pesawat dan take off pada pukul 14.36. Pihak Sriwijaya Air hingga saat ini masih terus melakukan kontak mengenai keberadaan pesawat tersebut.

332

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR