Home Hukum Anggota DPRD Pekanbaru Dikeroyok, Anaknya Dibacok

Anggota DPRD Pekanbaru Dikeroyok, Anaknya Dibacok

Pekanbaru, Gatra.com –‎ Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita, mendatangi Mapolresta bersama suami dan anaknya untuk melaporkan pengeroyokan yang menimpa keluarganya.

"Iya benar. Yang bersangkutan sudah membikin laporan kemarin malam usai divisum. Anaknya kena bacok," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan kepada wartawan, Kamis (2/9).

Peristiwa itu dialami Ida di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Riau pada Rabu malam (1/9). Awalnya, putranya memberitahukan kepada dirinya mengalami luka bacok di bagian leher usai ribut dengan warga.

Saat kejadian itu, hujan lebat hingga mengakibatkan air menggenangi Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Karena selisih paham dengan warga, putra Ida terlibat bentrok fisik. 

Entah bagaimana selanjutnya, tiba-tiba Ida datang menyusul ke lokasi anaknya yang terlibat bentrok. Ida datang dengan suaminya dan keributan semakin memuncak. Ida pun mengaku dianiaya orang tak dikenal.

Kompol Juper mengatakan, lokasi pengeroyokan itu persis di belakang Kafe Radja di Jalan Arifin Ahmad, Juper tak ingin berspekulasi terkait kronologis kejadian itu. Dia masih akan memeriksa kedua belah pihak.

"Kita periksa dahulu semuanya biar lebih jelas dan berimbang," kata Juper.

470