Home Politik Ganjar Tak Terlawan! PDIP TTU yakin Menang 90%

Ganjar Tak Terlawan! PDIP TTU yakin Menang 90%

Kefamenanu, Gatra.com- Partai demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU ) Provinsi NTT optimistis akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami telah konsolidasi begitu Ketua Umum, Ibu Megawati mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden. Karena itu kami yakin Ganjar akan unggul di Kabupaten TTU ,” tegas ketua DPC PDIP, karlos Sonbay ( 24/4).

Alasan Ganjar akan unggul di Kabupaten TTU sebut Karlos karena jauh sebelum penetapan ini saban hari pihaknya menerima aspirasi akar rumput untuk mengusulkan Ganjar ke DPP sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Aspirasi dari akar rumput untuk Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden sudah diterima jauh sebelum penetapan oleh Ketua Umum PDIP. Begitu diumumkan para kader partai dan simpatisan Ganjar yang bukan anggota PDIP berdatangan menyampaikan terima kasih kepada kami. Ini respons spontanitas,” jelas Karlos.

Menyimak kondisi demikian lanjut Karlos maka DPC PDIP TTU tidak berlebihan memasang target kemenangan 90 persen.

“Kondisi seperti ini membuat kami sangat optimis, sosok Ganjar yang nasionalis dan merakyat ini kami sangat optimis akan unggul di Kabupaten TTU. Kami pasang target 90 persen dan itu kami yakin penuhi. Apalagi masyarakat TTU menyebut Ganjar sebagai duplikat Jokowi,” katanya.

Karlos juga menyebutkan dengan pemberian tugas kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) betul-betul menegaskan bahwa PDI Perjuangan memahami dan menyatu dengan nadi serta aspirasi Rakyat Indonesia.

“Pemberian tugas kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden ini menunjukan bahwa PDIP memahami dan mendengar suara akar rumput yang Selma ini getol minta Gubernur jawa tengah ini dicalonkan sebagai Presiden ,” kata Karlos.

Untuk memenuhi target ini sebut Karlos dalam konsolidasi itu, semua pengurus, kader dan simpatisan partai sepakat menyatukan tekat untuk menggalang pendukung disetiap RT yang ada.

Semua kader PDIP sepakat akan menggalang pendukung pada setiap RT yang ada. Telah dibentuk tim dari atas sampai akar rumput untuk bekerja. Ada ajurus khusus yang kami mainkan untuk memenangkan kandidat Ganjar ini ,” kata Karlos seraya menolak menyebutkan jurus khusus tersebut.

134