Home Olahraga Juventus Masih Amankan Peringkat Kedua, Hati-hati dengan Inter Milan

Juventus Masih Amankan Peringkat Kedua, Hati-hati dengan Inter Milan

Turin, Gatra.com - Juventus masih terlalu tanggung bagi Cremonese saat bertanding dalam laga pekan ke-35 Serie A Italia.

Juventus pun sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Senin (15/5) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Juventus masih bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 69 poin. Pasukan Massimiliano Allegri ini unggul 3 angka dari Inter Milan yang ada di peringkat ketiga.

Baca Juga: Leicester City vs Liverpool, Sama-sama Usung Misi 3 Angka

Tim berjuluk Nyonya Tua ini memang dominan sejak awal laga. Namun sejumlah peluang yang mereka miliki di babak pertama, tak mampu berbuah gol. Skor 0-0 mewarnai laga saat turun minum.

Tuan rumah baru bisa mencetak gol di menit ke-55. Nicolo Fagiolo sukses membobol gawang Cremonese.

Pada menit ke-79, giliran Gleison Bremer yang membobol gawang tim tamu. Skor 2-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, timnya membuat permainan yang bagus, meski babak pertama tidak mudah.

Baca Juga: Arsenal Keok dari Brighton, Makin Sulit Jadi Juara

“Cremonese menyelesaikannya dengan baik dan kami agak lamban dalam penguasaan bola. Di babak kedua kami menaikkan putaran mesin, menemukan ruang yang tepat,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dia pun senang dengan performa sejumlah pemainnya, seperti Dusan Vlahovic, atau Federico Chiesa. “Sekarang ada optimisme untuk Sevilla, kami baik-baik saja secara fisik, itu tidak akan mudah, tetapi kami harus bagus dan beruntung,” tandasnya.

112