Home Politik Posko “ Sahabat Ganjar “ Resmi Terbentuk di 34 Provinsi Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Posko “ Sahabat Ganjar “ Resmi Terbentuk di 34 Provinsi Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Kupang, Gatra.com -  Posko pemenangan calon Presiden Ganjar Pranowo yang diberi nama “Sahabat Ganjar “ telah terbentuk di 34 Provinsi. Peresmian Posko di 34 Provinsi itu berlangsung di Jakarta selatan dan diikuti oleh Perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi NTT, Fried Aga membenarkan posko Sahabat Ganjar telah dibentuk disemua Provinsi di Indonesia 22 Juli 2023. Posko Kemenangan Sahabat Ganjar ini akan melaksanakan pertemuan nasional dalam waktu dekat untuk memantapkan strategi pemenangan capres Ganjar Pranowo.

"Posko Sahabat Ganjar telah resmi dibentuk di semua Provinsi. Selanjutnya DPW akan membentuk juga ini di Kabupaten/ Kota yang belum terbentuk. Pengurus Posko ini akan melakukan sosialisasi dan memperjuangkan kemenangan Capres Ganjar Pranowo nanti,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi NTT, Fried Aga ( 23/7)/.

Sebelum adanya posko jelas Fried, dirinya bersama beberapa pengurus DPW berkumpul dirumah diskusi untuk membahas terbentuknya Posko Sahabat ganjar ini secara nasional..

"Dari hasil diskusi kami, akhirnya disepakat dibentuk Posko Sahabat Ganjar di semua Provinsi, Kabupaten dan kota. Dewan Dewan Pimpinan Pusat mengaminkan dan secara resmi telah dibentuk secara serentak disemua Provinsi ,” jelas Fried.

Fried menjelaskan, untuk kepengurusan DPW Sahabat Ganjar di Provinsi NTT berjumlah 7 orang dan semua anggota sudah terbagi dalam devisi.

"Untuk Provinsi NTT kami dari DPW NTT sudah membentuk DPC di 22 Kabupaten/Kota. Saatini mereka sementara bekerja mensosialisasikan Ganjar Pranowo di akar rumput. Saata ini juga sementara dijajaki untuk dibentuk anak cabang di semua Kecamatan ,” jelas Fried.

Ia menambahkan, DPW Posko Kemenangan Sahabat Ganjar di Provinsi NTT terbentuk sejak tahun 2021 yang dideklarasikan serentak diselIndonesia di Labuan Bajo dan pada tanggal 11 Juni 2023 diakuakan Rakernas yang berlangsung di Surabaya.

"Sebelum ganjar pranowo di diklarasikan kita sudah melakukan kegiatan kecil seperti bakti sosial, pengumpulan KTP dan melakukan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas Ganjar Pranowo. Antaranya melakukan kegiatan seperti pembagian sembako, diskusi dan kegiatan ini akan berlangsung secara terus menerus," tambah Fried .

78

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR