Home Olahraga Sah! Rasmus Hojlund Jadi Pemain Manchester United, Dapat Sambutan Spesial di Old Trafford

Sah! Rasmus Hojlund Jadi Pemain Manchester United, Dapat Sambutan Spesial di Old Trafford

Manchester, Gatra.com - Rasmus Hojlund resmi menjadi pemain Manchester United.

Pemain asal Denmark ini bahkan langsung diperkenalkan kepada para pendukungnya di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/8) malam WIB.

Baca Juga: Yann Sommer Hijrah ke Inter Milan, Tinggalkan Bayern Munchen

Puluhan ribu pendukung Setan Merah menyambut kedatangan mantan pemain Atalanta tersebut. Sebab dia diperkenalkan jelang pertandingan persahabatan antara Manchester United melawan RC Lens.

Hojlund mendapat kontrak hingga Juni 2028, dengan opsi satu tahun lagi, tergantung pada izin internasional.

Hojlund mengaku senang bisa bergabung dengan Uniter. "Bukan rahasia lagi bahwa saya telah menjadi penggemar klub hebat ini sejak saya masih kecil, dan saya bermimpi berjalan keluar di Old Trafford sebagai pemain Manchester United," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Josko Gvardiol Merapat ke Manchester City, Harganya Kalahkan Virgil Van Dijk

Dia pun sangat senang dengan kesempatan ini untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan. Dia juga bertekad untuk membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepadanya.

"Ini masih awal dalam karir saya, tetapi saya tahu bahwa saya siap untuk membuat langkah ini dan bermain dengan kelompok pemain kelas dunia ini," terangnya.

Pemain kelahiran 4 Februari 2003 ini menambahkan, setelah berbicara dengan manajer, dia tahu bahwa lingkungan ini akan sempurna untuk perkembangannya,

"Saya menikmati kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia. Di bawah bimbingan dan dukungannya, saya tahu bahwa saya mampu mencapai hal-hal hebat bersama dengan rekan satu tim baru saya di klub spesial ini," tegasnya.

76