Home Olahraga Manchester United Telan Kekalahan Keempat, Marcus Rashford Disorot, Erik ten Hag Akui Frustasi dalam Serangan

Manchester United Telan Kekalahan Keempat, Marcus Rashford Disorot, Erik ten Hag Akui Frustasi dalam Serangan

Manchester, Gatra.com - Manchester United telah menelan empat kekalahan dalam 7 pertandingan Premier League musim ini.

Teranyar, tim berjuluk Setan Merah ini takluk 0-1 dari Crystal Palace saat bertanding di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9) malam WIB.

Baca Juga: Atalanta vs Juventus: Rebutan Peringkat Ketiga

United pun masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag ini berada di urutan kesepuluh dengan koleksi 9 poin. Mereka tertinggal 9 angka dari Manchester City yang ada di puncak.

Salah satu penyerang United Marcus Rashford pun menjadi sorotan. Meski performanya terlihat menurun, Rashford selalu diandalkan oleh ten Hag.

Melawan Palace, Rashford turun sejak menit pertama. Dia baru ditarik pada menit ke-77 digantikan oleh Christian Eriksen.

Erik ten Hag sendiri menyatakan, apa yang menjadi tujuannya tidak tercapai. "Kualitasnya tidak cukup bagus di bagian permainan itu. Di bagian akhir pertandingan, kami tidak memainkan permainan terbaik kami," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Real Madrid Bungkam Girona, Langsung Kuasai Puncak Klasemen

Apakah frustasi dalam serangan? "Tentu saja itu membuat frustrasi. Jika Anda berada di sana dalam posisi ketika Anda ingin datang, pada saat itu, bentuk pada hari itu tidak ada untuk mencetak gol," jawabnya.

Sebab, katanya, tim berkali-kali, dekat dan kemudian seharusnya klinis untuk mencetak gol.

"Saya pikir setiap kesempatan berbeda. Terkadang seperti ketenangan dan ketenangan, di lain waktu lebih klinis, di lain waktu lebih langsung," tandasnya.

74