Home Olahraga Juventus Hanya Raih 1 Poin, Allegri: Yang Penting Kami Tak Kalah

Juventus Hanya Raih 1 Poin, Allegri: Yang Penting Kami Tak Kalah

Bergamo, Gatra.com - Juventus hanya mendapatkan 1 poin saat bertandang ke markas Atalanta dalam laga lanjuta Serie A.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol alias 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (1/10) malam WIB.

Baca Juga: Atletico Madrid Merangsek ke Papan Atas, Menang Dramatis Saat Menjamu Cadiz

Hasil ini membuat Juventus masih berada di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Adapun Atalanta di urutan kelima dengan raihan 13 angka.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui tak mudah untuk mengalahkan Atalanta. Karena itu, menurutnya raihan 1 angka tetap bagus.

"Poin yang bagus, para pemain bagus dan mereka memiliki jam bermain yang bagus, kami tahu itu tidak akan mudah. Atalanta memberi kami banyak tekanan," ungkapnya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Allegri, timnya mengambil risiko pada akhirnya, harus lebih berhati-hati. "Itu bagian dari pertumbuhan, sementara itu kami tidak kalah, kami masih mencetak poin dan kami tidak mencetak gol," terangnya.

Baca Juga: Marc Marquez Rasakan Podium, Juara Tiga di MotoGP Jepang

Dia pun mengajak untuk memikirkan tentang derby, melawan Torino di laga selanjutnya. "Sangat penting juga untuk mempertahankan posisi di klasemen," jelasnya.

Sabtu depan saat melawan Torino, jelasnya, merupakan pertandingan yang sulit. "Terlepas dari kenyataan bahwa kami tidak memiliki piala, Kami harus tetap di sana di empat besar, dan tidak kalah malam ini bagus untuk harga diri," tandasnya.

61