Home Olahraga Indonesia Pasang Target Menang Telak Lagi atas Brunei

Indonesia Pasang Target Menang Telak Lagi atas Brunei

Bandar Seri Begawan, Gatra.com - Indonesia membidik kemenangan besar di laga leg kedua melawan Brunei Darussalam. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Shin Tae-yong jelang laga kedua tim pada Selasa (17/10) di Hassanal Bolkiah National Stadium, Brunei Darussalam.

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” ujar Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu turut berharap tuan rumah Brunei mampu menyajikan perlawanan lebih kuat di laga besok.

“Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti," ujarnya.

"Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok,” tambahnya.

Menurut Shin, Brunei sejatinya menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertama. Hanya saja, Indonesia memiliki kualitas tim yang lebih unggul dari Brunei.

"Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi.” ungkapnya.

Sebelumnya, Indonesia mampu meraih kemenangan telak 6-0 saat menjamu Brunei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (11/10). Indonesia berpeluang besar menyingkirkan Brunei Darussalam dan melenggang ke Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama Timnas Irak, Timnas Vietnam, dan Timnas Filipina.

45