Home Olahraga Chelsea vs Arsenal, Adu Pintar Pochettino dengan Arteta

Chelsea vs Arsenal, Adu Pintar Pochettino dengan Arteta

London, Gatra.com - Duel seru bakal tersaji dalam laga lanjutan Premier League.

Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (21/10) malam WIB.

Baca Juga: Derbi Merseyside, Ujian Liverpool Ramaikan Puncak Klasemen

Chelsea sangat membutuhkan tambahan 3 poin untuk bisa merangkat ke papan atas klasemen sementara. Saat ini, The Blues masih terdampar di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.

Adapun Arsenal masih berada di papan atas. The Gunners berada di urutan kedua dengan raihan 20 angka.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino menyebut, pelatih Arsenal Mikel Arteta merupakan sahabatnya. Namun di laga ini, tidak akan ada yang meredam keinginan kedua manajer untuk menang.

"Ketika Anda terhubung dengan orang seperti dia, kami berbagi nilai-nilai dan kami berbagi gairah sepakbola," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dia pun menganggap, Arteta akan menjadi pelatih top. "Pada titik tertentu saya akan merasa bangga melihatnya dan bersaing dengannya," sebutnya.

Baca Juga: Sandro Tonali “Digarap” Kejaksaan dalam Kasus Taruhan

Sementara itu, Mikel Arteta ingin timnya terus bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. "Kami harus sempurna. Liga sangat menuntut, Anda melihatnya setiap minggu, dan saya pikir itu sangat terbuka," katanya.

Ini, katanya, adalah pertandingan besar dan kami tahu bahwa ada sejarah besar antara kedua klub.

"Ini sangat berbeda saya pikir. Musim ini, saya sangat terkesan dengan Chelsea, mereka pantas mendapatkan lebih dari apa yang mereka miliki di atas meja," tandasnya.
 

165