Home Olahraga Premier League: Manchester City Gagal Tundukkan Chelsea

Premier League: Manchester City Gagal Tundukkan Chelsea

Manchester, Gatra.com - Chelsea berhasil mengamankan 1 poin saat bertandang ke markas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League.

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Baca Juga: Bayer Leverkusen Terus Melaju, Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil ini membuat City masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 53 poin. Pasukan Pep Guardiola ini tertinggal 4 angka dari Liverpool yang ada di puncak.

Adapun Chelsea juga belum beranjak dari papan tengah. Pasukan Mauricio Pochettino ini masih berada di peringkat ke-10 dengan 35 angka.

Laga kedua tim memang berlangsung ketat. Meski City lebih dominan dalam penguasaan bola, Chelsea mampu mengimbanginya dengan sejumlah serangan balik membahayakan.

Bahkan Chelsea mampu membuat gol di laga ini. Berhasil lolos dari kawalan, Raheem Sterling sukses membobol gawang City di menit ke-42. Skor 0-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, City terus berusaha mengejar. Sayangnya, berbagai usaha yang mereka lakukan selalu kandas.

Baca Juga: Atletico Madrid Pesta Gol, Hajar Las Palmas 5-0

Namun City akhirnya bisa terhindar dari kekalahan di menit ke-83. Berawal dari kemelut di depan gawang Chelsea, bola mengarah kepada pemain City, Rodri.

Dengan ciri khasnya, Rodri langsung melepas tembakan keras terukur yang gagal diamankan kiper Chelsea, Dorde Petrovic.

Skor 1-1 ini tak berubah hingga waktu pertandingan berakhir.

36